Kamis, 26 Juli 2012

Foto Kumpulan Novel Karya Kak Luna

Melihat tumpukan novel karya kak luna yang q punya, 
aku jadi pengen tau temen2 ni punya karya nya kak luna apa aja sih..
untuk pertama punya aku dulu ya..punya temen2 menyusul ya..


hore akhirnya ada satu lagi anggota yang mau ikut serta dalam tulisan ini
sebut saja wuland :D hehe..wuland anggota asal yogyakarta ini ni koleksinya


nambah lagi ni koleksi dari lunar asal Blitar yang berdomisili di malang aka lagi kuliah di perguruan tinggi kota malang nuel chenuel :D
sebenernya masih banyak novel yang dia punya cuma lagi melalang buana :D
kenapa aku tau?? karena aku dulu pernah pinjem ampe 8 biji novel :D

nb : 
tapi ini bukan ajang pamer - pamer ya ..
ini cuma sekedar share aja.
yang belum lengkap silakan di lengkapi 
yang sudah lengkap silakan sumbang ke saya :D
karena punya saya belum lengkap =='
bagi yang belum punya duit buat beli silakan menabung 
yang gak bisa menabung yook pinjemm..

**inget inget yang dulu ==' nebeng baca ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar